Selasa, 23 Agustus 2011

ORIKARA 2011

ORIKARA (ORIENTASI STUDI KAMPUS DAN REKREASI) 2011


Tim Hijau

Tim Merah

Tim Biru

Kegiatan ORIKARA sebagai awal perkenalan mahasiswa baru dengan lingkungan kampus telah dilaksanakan pada tanggal 15 - 19 Agustus 2011.
Kegiatan yang diawali dengan pengarahan kepada calon mahasiswa diisi dengan pengarahan mengenai segala keperluan untuk 4 hari kedepannya.Kegiatan hari kedua diisi dengan kegiatan latihan upacara hari Kemerdekaan RI.
Hari ketiga adalah UPACARA HARI KE|MERDEKAAN RI ke 66 dan dilanjutkan pembukaan kegiatan ORIKARA 2011 oleh Ketua STIEPARI Semarang.
Petugas Pengibar Bendera


Peserta Upacara


Dosen dan Karyawan STIEPARI

Pembukaan ORIKARA 2011

Hari Keempat diisi dengan kegiatan DIALOG INTERAKTIF PEMBINAAN LINGKUNGAN SOSIAL DI PERGURUAN TINGGI PROVINSI JAWA TENGAH (KERJASAMA STIEPARI SEMARANG DENGAN DINAS PENDIDIKAN PROVINSI JATENG) serta pengarahan dari Ketua STIEPARI beserta pembantu ketua I,II dan III
Pembicara Dialog Interaktif

Suasana Dialog
Pembicara dalam dialog : Ibu Asmah Sutrisno,SH (Tokoh Masyarakat); AKBP Drs. A. Liliek D, SH (Wadir PAM OBVIT POLDA JATENG; dr. Iwan (Pakar Seksologi).
Hari Terakhir diisi dengan berbagai kegitan,mulai dari pembekalan dari alumni yang telah sukses di industri perhotelan dan pariwisata,kegiatan penghijauan dilingkungan kampus, buka puasa bersama, tarawih dan ditutup dengan malam keakraban api unggun seluruh peserta dengan panitia.
Malam keakraban

Penghijauan Lingkungan Kampus


Panitia ORIKARA 2011

Selamat datang kami ucapkan kepada mahasiswa baru, selamat bergabung di STIEPARI SEMARANG.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar