Selasa, 09 Agustus 2011

S1 MANAJEMEN PARIWISATA

 

Program Studi Strata 1 STIEPARI Semarang

Konsep yang terpadu

Ketua Program Strata 1 : Dra. Sri Mulyani, MM

Seiring dengan tuntutan kebutuhan untuk terus mencari ilmu bagi kesejahteraan diri kita dan lingkungannya, civitas akademi STIEPARI SEMARANG telah menyiapkan kurikulum program S1 Manajemen Pariwisata yang berorientasi kepada :
Personality Development Subjects
The Mastery of Science and Skill Subject
The Expertisement and Workmanship Subject
The Behaviour and Workmanship Subject
The Living and Cooperation Subject
Kurikulum tersebut diatas benar-benar mampu memberikan bekal pengetahuan dan motivasi para alumnus Diploma 3 bagi kepentingan peningkatan strata hingga perekonomian dirinya.
Mengapa ? karena civitas akademi STIEPARI SEMARANG memiliki kemampuan untuk menggali motiv hingga menumbuhkan rasa percaya diri para mahasiswa dan alumnus melalui teori dan praktek langsung dalam penembangan kepribadian, pengembangan pengetahuan dan keahlian, ketrampilan dan gaya hidup berikut  tata kerjanya, pengetahuan tata kerjasama dalam menjalani kehidupan bekerja dan bermasyarakat.
Dengan demikian, cukuplah bersama kami, mahasiswa dan alumnus STIEPARI SEMARANG semakin menjadi insan yang mudah dimengerti, dipahami dan bermanfaat bagi diri dan sekitarnya.



2 komentar:

  1. Dari D3 trnsfer S1 ditempuh brp semester? Apakh ada kelas karyawan(weekend)?
    Mohon info biaya semester dll. Trmksh

    BalasHapus
  2. citizen promaster titanium, antonyms of free slots
    Free Online Slots, Live Casino, stainless steel vs titanium apple watch And titanium exhaust Sports Betting, And More — No Deposit grade 23 titanium Bonus titanium quartz meaning Required! Join titanium charge Now!

    BalasHapus