Selasa, 09 Agustus 2011

S1 MANAJEMEN PERHOTELAN

S1 MANAJEMEN PERHOTELAN



Program Studi Strata 1 STIEPARI Semarang

Industri Akomodasi Sangat Membutuhkan Sarjana Perhotelan

Ketua Program Strata 1 : Dra. Sri Mulyani, MM

Kualifikasi industri akomodasi sangat ditentukan oleh sumber daya manusia yang bekerja pada industri tersebut. Semakin banyak mereka memiliki tenaga ahli ( S1 ) bidang perhotelan, maka prestise dan klasifikasi industri tersebut berpeluang meraih yang terbaik dalam menyediakan sarana guna ‘menyedot’ kunjungan tamu.
Tak heran bagi kami civitas akademi STIEPARI SEMARANG, bila setiap bulannya kami dibanjiri permintaan job vacancy untuk mengisi berbagai divisi yang ada pada industri perhotelan. Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, mulai tahun 2002 para alumnus berkesempatan bekerja pada industri perhotelan di kota-kota besar dunia ; Bali, Lombok, Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Brunai Darusalam, Kualalumpur, Singapore hingga Dubai.
Hal lain yang banyak kami dapati dari para mahasiswa adalah bahwa mereka banyak yang berkesempatan bekerja part time dengan memanfaatkan waktu luang dan/ atau liburannya di hotel-hotel bintang 3 hingga 5 di kota Semarang. Kesemuanya itu adalah karena kami sangat berupaya keras untuk menjalin hubungan dengan para pengelola / pengusaha dan membina para mahasiswa untuk semakin menjadi insan yang mudah dimengerti, dipahami dan bermanfaat bagi diri dan sekitarnya.

Apa yang akan Anda dapatkan di Program S1 Perhotelan ?

Materi Perkuliahan :

Dengan bobot SKS sebanyak 150 sks, mahasiswa dapat menyelesaikan mata kuliah wajib selama 8 Semester atau selama 4 tahun. Kemudian dengan tersedianya para dosen pengampu yang memiliki jam mengajar yang sangat tinggi dibarengi dengan pengalaman dalam teori dan ilmu pengetahuan di bidang perhotelan, para peserta didik benar-benar dapat merasakan nyaman dalam berbagi ilmu dan pengalaman di dunia perhotelan mulai bintang 1 hingga bintang 5.
Ditambah dengan fasilitas penunjang seperti Front Office, Bar and Restaurant, Kamar Hotel setara bintang 4 dan fasilitas buku referensi berkelas internasional yang mudah didapatkan di perpustakaan STIEPARI, semakin melengkapi kegiatan belajar-mengajar dan meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi bagi para alumnus Program S1 Perhotelan.



6 komentar:

  1. mohon info pendaftaran transfer d3 perhotelan ke s1

    BalasHapus
  2. Mohon informasi besarnya biaya SPI dan SPP program study manajemen Perhotelan untuk tahun akademik 2016

    BalasHapus
  3. Infonya untuk kelas karyawan berapa SPI dan SPPnya?

    BalasHapus
  4. Infonya untuk kelas karyawan berapa SPI dan SPPnya?

    BalasHapus
  5. Stiepari akan di buka di magelang thn ajaran 2017 info 08562586689

    BalasHapus